Kalah dari Vietnam, Indonesia Masih Punya Peluang ke Semifinal

MYANMAR (!) – Timnas Garuda Nusantara akui keunggulan pemain Vietnam. Indonesia kalah 0-3 pada laga ketiga Grup B, Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Myanmar, Senin (11/9).

Meski demikian, Garuda Nusantara masih punya peluang ke semifinal. Indonesia masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Brunei Darussalam. Laga melawan Brunei tetap harus menang, karena Myanmar bisa menjadi ancaman Indonesia untuk ke semifinal.

Pada laga melawan Vietnam, menit awal babak pertama Garuda Nusantara bermain baik dan menguasai pertandingan. Namun, Egy Maulana dan Feby belum mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Penyelesaian akhir anak asuh Indra Sjafri ini tidak dapat berujung gol.

Gol kemenangan Vietnam, melalui kerjasama yang apik. Memanfaatkan kelemahan pemain belakang Indonesia. Menit ke-40, Le Van Nam mencetak gol dengan baik. Berselang satu menit kembali Van Nam mencetak gol kedua.

Babak kedua Garuda Nusantara mencoba bangkit, namun menit 86 Vietnam kembali mencetak gol ketiga. Indonesia kalah 0-3 dari Vietnam.(arh)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -