Kalah di Leg 1, PSM Optimis Bisa Kalahkan Persija di Makassar

Tandaseru – Kalah pada leg 1 di kandang lawan saat final Piala Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (21/7) tidak membuat PSM Makassar berkecil hati.

Tim dengan julukan Juku Eja ini akan membalas kekalahan tersebut di Stadion Andi Mattalatta, Makassar pada Minggu 28 Juli mendatang. Mereka optimis akan bisa mengalahkan Persija di kandang sendiri.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, merasa timnya tetap menampilkan performa terbaik. Sekalipun Persija Jakarta menang di leg pertama, PSM hanya kalah tipis 0-1 dari Persija.

“Saya berharap Persija punya penerbangan yang bagus. Kami sudah tidak sabar untuk laga kedua di Makassar,” jelas Darije Kalezic.

Sementara, gelandang PSM, Marc Klok, mengakui kemenangan Persija Jakarta pada laga ini. Namun Marc Klok tetap yakin PSM juara. Sekaligus garansi mengangkat piala yang sempat diutarakan menjadi kenyataan.

“Sekarang lebih susah, tapi minggu depan di Makassar. Kami masih percaya dan berpikir akan juara. Untuk saat ini, selamat untuk Persija,” tuturnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait