Kalah Mengejutkan, Punah Sudah Harapan MU di Liga Champions

MANCHESTER (!) – Tidak ada lagi harapan bagi Manchester United melangkah di Liga Champions usai mengalami kekalahan mengejutkan di 16 besar Liga Champions dengan skor 1-2 dari Sevilla.

Pemain pengganti Sevila, Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di Old Trafford pada Selasa (13/3) dan membungkam  harapan MU ke perempat  final Liga Champions.

Romelu Lukaku membalaskan satu gol untuk tim asuhan Jose Mourinho di menit ke-84, namun hal itu tidak berarti banyak untuk United, yang hanya mampu bermain imbang 0-0 di leg pertama, sehingga tim tamu bisa menambahkan agregat gol yang lebih banyak.

Pertandingan menarik ditampilkan kedua tim, namun Tim Spanyol Sevila dengan lega melaju ke babak perempat final kompetisi untuk pertama kalinya setelah Ben Yedder mencetak gol dengan sepakan tajam yang cantik melewati David De Gea di menit ke-74.

Empat menit kemudian Ben Yedder menggandakan keunggulan Sevilla dengan sundulan di tiang jauh yang melewati garis setelah menyentuh bagian bawah mistar meski ada upaya De Gea untuk penyelamatan gawangnya.

Sevilla belum pernah mencapai babak perempat final Liga Champions, namun sempat menembus babak yang sama di Piala Europa pada tahun 1958.

Kumpulan Berita Terkait