Kalahkan Pasangan India, The Minions Juara French Open 2019

Tandaseru – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menoreh gelar juara pada French Open 2019, setelah mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

Kevin/Marcus yang dijuluki The Minions ini menang dua game langsung 21-18, 21- 16 dalam waktu 35 menit Kevin/Marcus punya catatan meyakinkan dari lawannya.

Dalam cetatatn pertemuan mereka, Kevin/Marcus selalu menang dalam enam pertemuan yang pernah terjadi. Terakhir di Indonesia Open 2019, Kevin/Marcus menang 21-15, 21-14.

“Lawan cukup kuat, tenaganya juga kencang saat menyerang. Jadi kami mencoba terus menekan mereka,” kata Kevin.

Gelar dari French Open 2019 ini merupakan gelar kedua dalam dua minggu berurutan yang Kevin/Marcus berhasil raih. Sebelumnya dari Denmark Open 2019, pekan lalu, Kevin/Marcus juga berhasil memboyong gelar juara.

Dengan demikian Indonesia berhasil memboyong dua gelar juara dari turnamen ini. Selain Kevin/Marcus, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menjadi juara pada turnamen yang berlangsung di Paris Coubertin Stadium ini. Sementara Jonatan Christie harus puas pada posisi kedua setelah ditundukkan Chen Long (China)

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait