Kampanyekan Keselamatan Lalu Lintas, Ditlantas Polda Metro Gelar Touring Lintas Millenial

Tandaseru – Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berencana menggelar acara touring dengan melibatkan 4.000 peserta dari berbagai komunitas motor di Jakarta pada Sabtu (16/3). Kegiatan ini merupakan rangkaian Millenial Road Safety Festival.

Dalam kegiatan ini nantinya para bikers akan memulia start di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya dan berakhir di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

Pantauan Tandaseru.id, dalam acara ini turut hadir Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri yang nantinya akan membuka touring lintas millenial 2019, Inspektorat Jenderal Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Komjen Pol Setyo Wasisto, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional, Komjen Pol M Iriawan, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Selain itu terdapat juga artis Ibukota yang akan berpartisipasi mengikuti touring ini diantaranya ada Rifat Sungkar, Okan Kornelius, Ramzi, dan Gilang Dirga.

Ini merupakan bagian dari Millenial Road Safety Festival yang kita sudah lakukan di minggu-minggu pertama bulan Januari, kemudian adalah ini adalah tour Millenial yang kita gelar hari ini dan mudah-mudahan ini juga menjadi satu momentum keselamatan kita semua khususnya dalam berlalu lintas,” kata Refdi di Lapangan Promoter Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3).

Refdi menyebutkan kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian Millenial Road Safety Festival yang acara puncaknya akan dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat pada Minggu (31/3) mendatang.

“Ini adalah program-program kemanusiaan, program Korlantas, program pendidikan dimana kita merangkul kawanan millenial, dan tentu ini akan menjadi momentum dan ada berkelanjutannya, tidak ajan berhenti disini,” jelasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait