Kapolda Banten Resmikan Mako Polres Serang

Tandaseru – Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir meresmikan gedung baru Polres Serang, bertempat di Mako Polres Serang Jl. Bhayangkara Cisait Muncang Desa Cisait Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada unsur-unsur pemerintahan yang telah membantu pembangunan Mako Polres Serang. Semoga kedepannya lebih mendekatkan kepada pelayanan masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman.

Diakui Tomsi fasilitas yang masih minim saat ini dibutuhkan ide-ide kreatif dari jajaran Polres Serang karena dalam Mako Polres Serang harus mempunyai tempat tinggal yang dekat untuk anggota agar anggota dapat cepat tanggap saat dibutuhkan bilamana ada kejadian kontigensi dalam skala besar.

Karena itu, katanya harus segera sosialisasikan tempat-tempat pelayanan di Polres Serang agar masyarakat mengetahui dan tidak menghambat pelayanan tersebut.

“Semoga dengan gedung baru ini, timbul juga semangat baru bagi anggota yang melayani pelayanan masyarakat,” tutur Kapolda.

Penanggung jawab Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan seluruh bangunan Polres Serang ini hampir 2 hektar. Pekerjaan dimulai Juli 2017 dan selesai pada Desember 2018.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bupati dan unsur Muspida yang telah membantu pembangunan Polres Serang dan memohon untuk segera mempercepat pembangunan akses jalan menuju Polres Serang,” pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait