Kapolda Jateng Pimpin Serah Terima Kapolres Magelang Kota

Tandaseru –  Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono memimpin pelantikan Dirpamobvit serta serah terima jabatan Kapolres Magelang Kota dan Pemalang di Gedung Borobudur.

Jabatan Kapolres Magelang Kota dari AKBP Kristanto Yoga Darmawan diserahterimakan kepada AKBP Idham Mahdi yang sebelumnya menjabat Kapolres Banggai Kepulauan Polda Sulawesi Tengah.

Sedangkan Pejabat lama AKBP Kristanto Yoga Darmawan menjabat Kapolres Pemalang menggantikan AKBP Nona Princilia Ohei,

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengatakan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dilakukan untuk kepentingan suatu organisasi dalam hal ini dilingkungan Polda Jateng.

“Kepada AKBP Kristanto diucapkan terimakasih atas dedekasi pengabdian selama ini, dan kepada AKBP Idham Mahdi diucapkan selamat datang dan diharapkan dapat menyesuaikan serta meneruskan apa yang sudah diberikan pejabat lama untuk Polres Magelang Kota,” ujarnya.

Polisi berpangkat bintang dua tersebut menegaskan, menjelang pesta demokrasi tahun 2019 dimungkinkan banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh masing-masing Parpol.

Karena itu, Kapolda berharap agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga wilayah masing-masing supaya terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait