Kapolda Kepri Imbau Masyarakat Tidak Mudah Terhasut Isu dan Hoax

Tandaseru – Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terhasut dengan isu negatif dan berita bohong (hoax) yang semakin marak menjelang Pemilu 2019.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi dan terhasut agar marwah Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu, dan NKRI yang kita cintai terjaga dan terhindar dari konflik,” katanya saat kegiatan Sepeda Nusantara 2018 di Alun-alun Engku Putri Kota Batam, Kepri, Minggu (7/10/2018).

sepeda nusantara 2018
(istimewa)

Irjen Andap Budhi mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bekerja sama dan mendukung Polri mewujudkan kondisi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2019.

Dalam kegiatan itu juga dilaksanakan Deklarasi Anti Hoax dan #2019KitaTetapBersaudara, serta penandatanganan Petisi Hidup Sehat.

kapolda kepri anti hoax
(istimewa)

Selain Kapolda, Sepeda Nusantara 2018 diikuti Gubernur Kepri, Kabinda, dan Kepala BNNP, Ketua DPRD Batam, dan Wakil Walikota Batam.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Pol Yan Fitrie beserta pejabat utama Polda Kepri, Asdep III Kemenpora, Kapolresta Barelang, Ketua Kadin Batam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Adapun peserta Sepeda Nusantara berasal dari wilayah Kepri, seperti Batam, Tanjung Pinang, dan beberapa daerah lainnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -