Kapolda Metro Jaya Apresiasi Program Ditlantas ‘Berteman Jakarta’

Tandaseru – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis mengapresiasi diluncurkannya program ‘Berlalu Lintas Tertib dan Aman di Jakarta (Berteman Jakarta) oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, terima kasih pak Dirlantas, pada akhirnya semua kegiatan itu akan baik dan benar, apabila kita secara konsisten dan berkomitmen untuk melaksanakan kegiatan itu dengan baik dan benar,” kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Senin (4/6/2018).

Mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri ini menuturkan program ini harus tetap berjalan walaupun Kapolda dan Dirlantas berganti.

“Jangan nanti Dirlantas berganti, berganti lagi (programnya), Ini sustainable terus ke depan. Jalankan terus, Dirlantas boleh berganti, Kapolda boleh berganti, tapi program harus terus berjalan. Itu yang bisa membuat Jakarta ini semakin baik masalah lalu lintasnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Idham meminta kepada seluruh stakeholder membantu agar program ini dapat berjalan dengan baik kedepannya. “Teman-teman lalu lintas tentu tidak bisa bekerja sendiri, tolong bersama-sama dengan stakeholder bekerjasama, berkoordinasi, sehingga kita bisa mengelola seluruh permasalahan lalu lintas di Jakarta ini,” tegasnya.

“Saya yakin dengan improvisasi Dirlantas dan jajarannya semua ini bisa dikerjakan. Kepada pejabat utama dan Kapolres, backup dan dukung betul kegiatan yang telah dicanangkan ini,” sambungnya.

Sebelumnya, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya meluncurkan soft launching Grand Program bertemakan ‘Berlalu Lintas Tertib dan Aman di Jakarta’ yang disingkat dengan ‘Berteman Jakarta di Lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Senin (4/6/2018).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -