Kapolda Sumsel Safari Sholat Subuh di Masjid Nurullah Palembang

Tandaseru – Kapolda Sumsel Irjen Pol  Zulkarnain Adinegara  kembali melakukan safari sholat subuh dan silaturahmi di Masjid Nurullah Palembang Jalan Ratusianum Lrg. Panembahan No. 17. Kel. 3 Ilir Kec. IT II Palembang, Jumat (5/10/2018).

Kapolda mengatakan kehadiran dirinya dan jajarannya selain melakukan sholat subuh juga untuk saling menjaga tali silaturahmi, persaudaraan dan ukhuwah islamiah sesama umat muslim.

Zulkarnain mengimbau masyarakat agar menjaga keamanan bersama-sama serta menghindari paham-paham radikalisme agar tidak terpecah belahnya negara kita.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota Palembang yang telah mensukseskan kegiatan Asian Games 2018 dan Pilkada di kota Palembang. Tentunya mengharapkan Pilpres juga sukses dan dalam keadaan aman terkendali tidak terpecah belah antarsesama umat muslim,” katanya.

Dia menyebutkan dalam lingkungan masyarakat ada 5 kejahatan yang harus terus ditekan yaitu Miras, Narkoba, perjudian, prostitusi dan 3C (Curas, Curat & Curanmor). Dalam kesempatan oitu Kapolda Sumsel juga menenyerahkan bingkisan cinderamata kepada pengurus Masjid Nurullah Palembang.

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Nurullah Palembang M. Yunus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda dan jajaran yang telah berkenan hadir serta sholat subuh berjamaah di Masjid Nurullah .“Semoga amal baik Kapolda mendapat berkah dan pahala dari Allah SWT,” ungkapnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -