Tanda Seru
Cek Fakta Berita di Indonesia

Kapolres dan Bupati Banggai Bagikan Bingkisan Natal ke Sejumlah Gereja

BANGGAI (!)Polri selalu peduli kepada masyarakat tanpa memandang tingkat sosial dan agama. Salah satunya adalah kegiatan sosial menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Kegiatan sosial ini diwujudkan oleh Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK saat melakukan silaturahmi ke sejumlah sekolah minggu yang terdapat di beberapa gereja di wilayah Kecamatan Mantoh, Rabu (20/12).

Kapolres Banggai bersama Bupati Banggai Ir. H Herwin Yatim MM, dan sejumlah SKPD Pemda Banggai mengunjungi gereja pantekosta jemaat Gosyen Desa Pondan dan membagikan bingkisan pada anak sekolah minggu sebanyak 58 siswa, Gereja Mandiri Protestan Korompotan Desa Pondan sebanyak 200 siswa, Gereja GKLB Bukit Sion Desa Sobol sebanyak 100 siswa, Gereja Mandiri protestan Yerusalem Desa Sobol sebanyak 65 siswa.

AKBP Heru Pramukarno membagikan sejumlah bingkisan kepada ratusan siswa sekolah minggu.“Kunjungan ini dalam rangka menyambut perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018,” ucap AKBP Heru Pramukarno.

Kapolres mengatakan, kunjungan ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Banggai. Selain itu, agar masyarakat dapat selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bupati Banggai dalam sambutan singkat mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolres Banggai sebagai wujud kedekatan polri dengan masyarakat.

“Saya mengharapkan dalam suasana menyambut perayaan natal dan tahun baru 2017 ini agar masyarakat dapat selalu menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif,” sebut Bupati.

Seorang pendeta di Kecamantan Mantoh dalam dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, karena ingin membakikan suka cita lewat kado-kado natal untuk anak-anak yang ada di wilayah ini.

“Ini merupakan acara yang sangat luar biasa. Karena selama saya hidup di daerah Mantoh, baru kali terjadi seperti ini,” ucapnya dengan sangat terharu.

Anda mungkin juga berminat