Kapolres Lumajang Ingatkan Jajaran Polsek Rutin Patroli Sambang Desa

Tandaseru – Saat melakukan kunjungan kerja ke sejumlah Polsek Wilayah Selatan Lumajang, Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban mengingatkan anggota Polsek agar rajin patroli dan sambang desa.

“Saya ingatkan kepada semua anggota,terutama para Bhabinkamtibmas untuk tetap rajin dan rutin melakukan patroli sambang desa, bangun komunikasi yang baik dengan warga, tokoh pemuda, ulama, tokoh agama dan elemen masyarakat lainya”, ujar Kapolres saat tiba di Mako Polsek Sumbersuko.

Polres Lumajang

Kapolres juga mengingatkan akan pentingnya kedisiplinan personil, kebersihan Mako, pelayanan prima kepada masyarakat serta sikap tampang. “Penampilan sikap dan tampang juga harus diperhatikan, saya tidak mau, personil Polres Lumajang dan jajarannya berpenampilan kurang rapi” tegas Kapolres.

Bahkan, Kapolres tak segan-segan memotong rambut anggota Polsek Sumberauko karena terlalu panjang dan kurang rapi. “Habis ini dirapikan ya?” perintah Kapolres kepada anggota Polsek tersebut.

Kapolres, juga tak henti-hentinya mengingatkan kembali kepada Kapolsek dan jajarannya di tempat wilayah selatan, yakni Polsek Sumbersuko,Tempeh, Pasirian dan Candipuro  untuk tetap bersemangat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Anggota harus senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga dan masyarakat”pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait