Kapolres Sukabumi Polda Jabar Terima Kunjungan CEO PT SCG Jampang Tengah

Tandaseru – Kapolres Sukabumi Polda Jabar AKBP. Nasriadi Rabu (9/10) menerima kunjungan CEO PT. SCG Jampang Tengah Mr. Ceravong di ruang kerja Kapolres Sukabumi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan kedatangan CEO PT. SCG tersebut dalam rangka melaporkan perkembangan penanganan warga yang terdampak kegiatan peledakan di lokasi tambang PT. SCG Jampang Tengah.

Kapolres Sukabumi Polda Jabar menekankan kepada pihak perusahaan dengan adanya peristiwa tersebut menyebabkan warga yang pingsan karena mendengar suara ledakan tidak boleh terulang.

Kedua kegiatan peledakan harus sesuai dengan SOP yang disepakati antara perusahaan dengan warga masyarakat agar masyarakat tidak resah.Ketiga seandainya masih terulang, Kapolres Sukabumi akan mengevaluasi rekomendasi perizinannya.

Keempat, perusahaan harus baik berhubungan dengan masyarakat sekitar, jangan pelit kepada warga.”Yang kelima, perhatikan kebutuhan masyarakat sekitar jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait