Kapolri Buka Rakernis 2019 Gabungan 5 Satker Mabes Polri

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) tahun 2019 gabungan 5 Satker Mabes Polri, yakni Divkum, Divhubinter, DivTIK, Setum, dan Yanma Polri.

Rakernis diadakan di Auditorium PTIK, Selasa (12/3). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolri beserta Pejabat Utama Mabes Polri, Atase Kepolisian, serta Kabidkum, Kayanma, dan Kasetum Polda jajaran.

Kapolri memberikan pengarahan kepada para peserta Rakernis, sebagai pedoman dan arah kebijakan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab selama tahun 2019.

Dia mengatakan kegiatan rakernis yang rutin diselenggarakan awal tahun, merupakan momentum evaluasi kinerja dan penyamaan persepsi guna melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan serta langkah-langkah strategis dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Tantangan utama Polri pada 2019 katanya agenda Pemilu 2019 yang harus terselenggara dengan aman, lancar, damai, dan tertib. Kesiapan Institusi Polri dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2019 harus diwujudkan dalam soliditas internal antar Satker.

 “Saya menekankan bahwa soliditas internal dan kepercayaan publik terhadap Polri harus dipertahankan dan terus ditingkatkan sebagai modal utama institusi Polri agar tetap survive” ujar Kapolri

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait