Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Diskusi Nasional di Universitas Muhammadiyah Riau

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi Prof H. Muhammad Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menghadiri diskusi nasional di Aula Universitas Muhammadiyah Riau.

Diskusi nasional dengan tema Peran Mahasiswa dalam Merawat Persatuan dan Kesatuan di Era Revolusi Industri 4.0 dihadiri lebih dari 600 mahasiswa dan civitas akademika Universitas Muhammadiyah Riau tersebut.

Panglima TNI mengatakan TNI dan Polri merupakan garda terdepan penjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. TNI dan Polri, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, senantiasa solid dan bersinergi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“TNI dan Polri akan selalu berdiri di garis terdepan dalam menjamin keamanan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Panglima TNI.

Oleh karena itu, Panglima TNI mengajak seluruh mahasiswa untuk terus belajar dengan tekun demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara. Terlebih saat ini sedang menghadapi revolusi industri 4.0.

“Untuk menghadapi revolusi industri 4.0, generasi muda Indonesia harus mempersiapkan diri dengan sebaik-sebaiknya. Salah satu upaya yang harus dilaksanakan adalah dengan membekali diri dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi yang unggul”, ajak Panglima TNI. Acara dihadiri Rektor Universitas Muhammadiyah Riau Dr. H. Mubarak, Wakil Gubernur Riau H. Edy Afrizal Nasution, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Sunanto, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau Zulfadli, KH. Mustofa Aqil Siroj, Habib Alwi Kwitang, Kadivpropam Polri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Dankorbrimob Polri Irjen Pol Ilham Salahudin, Wakabaintelkam Polri Irjen Pol Suntana, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, dan Danrem 031 Riau

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait