Kapolri Hadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akpol Tingkat IV

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad  Tito Karnavian beserta Ketua Umum Bhayangkari,  Ny.Hj. Tri Tito Karnavian,  menghadiri Wisuda dan Penutupan Pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tingkat IV Angkatan 49 Batalyon Prawira Hirya di Auditorium Cendrawasih, Akpol Semarang.

Kapolri beserta Ketum Bhayangkari disambut dengan tradisi penyambutan di Gerbang Tanggon Kosala Akpol oleh Gubernur Akpol dan para Taruna serta diiringi dengan Tim Drum Corps.

Jumlah Capaja Akademi Kepolisian yang melaksanakan wisuda tahun ini sebanyak 279 orang yang terdiri dari 228 Taruna dan 51 Taruni, pada Senin (19/7/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kapolri didampingi Kabaintelkam Polri, Komjen Pol Lutfi Lubihanto, Kalemdiklat Polri  Komjen Pol Unggung Cahyono beserta Pejabat Utama Mabes Polri, Pejabat Utama Lemdiklat Polri dan Pejabat Utama Akpol serta Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, beserta Pejabat utama Polda Jateng.

Selain itu,  turut hadir juga Kapolri pada Massa Jenderal Pol (Purn.)  Da’i Bachtiar, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Gubernur Akpol pada massanya.

Kumpulan Berita Terkait