Kapolri Jenguk Korban Luka Bakar saat Aksi Unjuk Rasa di Cianjur

banner polisi mobile

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian menjenguk korban luka bakar saat melaksanakan tugas pengamanan aksi Unras di Cianjur yang dirawat di RS. Pusat Pertamina, Jumat (16/8).

Dalam kegiatan tersebut Kapolri didampingi Kadiv Humas Polri,  Irjen Pol. M. Iqbal dan Kapusdokkes Polri,  Irjen Pol. Dr. Farley Helfrich Arthur Tampi.

Dalam situasi yang diselimuti rasa prihatin dan berduka cita, Kapolri menyampaikan anggota Polres Cianjur yang sedang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa.

Aksi unjuk rasa berlangsung anarkis dengan menggunakan kekerasan berupa pelemparan kepada petugas dengan menggunakan bensin yang mengakibatkan anggota terbakar.

Terdapat 4 anggota yang mengalami luka bakar salah satunya adalah Ipda Erwin yang mengalami luka bakar 70 % , 2 anggota yang dirawat di RS Hasan Sadikin Bandung mengalami luka bakar 40 % dan 1 anggota lagi mengalami luka bakar 9 %.

“Polri telah melakukan proses hukum kepada pelaku serta memberikan pertolongan kepada anggota yang awalnya di rawat di RS Polri kemudian dirujuk ke RS PP karena salah satu Rumah sakit terbaik dalam penanganan luka bakar. Mari kita semua berdoa untuk Ipda Erwin semoga segera melampaui masa kritis dan segera diberikan kesembuhan,” Kapolri.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait