Kapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, M Iriawan Menyandang Pangkat Komjen

Tandaseru – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian memimpin upacara Korps Raport Kenaikan pangkat untuk para Perwira Tinggi dan Perwira Menengah Polri di gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan pada Jumat (18/5/2018).

Adapun Pati Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat adalah Sekretaris Utama Lemhannas M Iriawan yang menyandang pangkat Komjen Pol atau Bintang Tiga. Selanjutnya ada Kepala Divisi Hukum Brigjen Pol Mas Guntur Lauper yang mendapat kenaikan pangkat menjadi Irjen Pol atau Bintang Dua.

Kemudian ada nama Brigjen Pol Iwan Hari Sugiarto yang ditugaskan sebagai Dewan Ketahanan Nasional. Selanjutnya Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi yakni Brigjen Pol Firly. Kedua nama ini juga mendapatkan kenaikan pangkat yakni menjadi Inspektur Jenderal (Irjen).

Selain Perwira Tinggi Polri, ada juga Perwira Menengah Polri yang kini dinaikan pangkatnya dari Kombes menjadi Brigjen. Adapun delapan orang tersebut adalah Karo Wabprof Divisi Propam Polri Eko Sukriyanto, Widyaiswara Madya Sespim Lemdiklat Polri Edy Supriyadi, Dono Indarto yang mendapat penugasan di BIN, dan Direktur Regident Korlantas Polri Halim Pagarra.

Selanjutnya, Dewan Ketahanan Nasional Ismail Bafadal, Tegus Pristiwanto dan Midi Siskowo yang diberi penugasan di Badan Intelijen Nasional (BIN). Terakhir ada nama Rusli Hedyaman yang ditugaskan di BPOM. 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -