Raker dengan Komisi III DPR, Kapolri Bahas Kinerja dan Rencana Polri 2018

JAKARTA (!) – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat kerja dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Rapat kerja ini membahas kinerja Polri pada tahun 2017 dan rencana Polri tahun 2018.
“Ini raker biasa. Agendanya evaluasi 2017. Kemudian berikutnya follow up isu masa sidang sebelumnya. Lalu soal 2018 dan apa tantangannya. Pilkada dan isu aktual lain,” kata Jenderal Tito Karnavian di DPR, Jakarta Pusat, Rabu (14/03).
Dalam rapat kerja kali ini, mantan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme menjelaskan pihaknya akan membahas tentang pengamanan Asian Games 2018 dan juga konferensi IMF Word Bank yang akan digelar di Nusa Dua, Bali.
“Persiapan menghadapi Asian Games 2018. Pengamanannya yang akan dibahas. Lalu isu konferensi IMF dan World Bank di Bali. Lalu isu aktual menyangkut masalah penyerangan ulama dan hoax,” lanjutnya.
Rapat kali ini adalah rapat perdana mantan Kapolda Metro Jaya dengan Komisi III DPR RI semenjak dipimpin oleh ketua yang baru yakni Kahar Muzakir.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -