Kapolri Sambut Pawai Kemenangan Bhayangkara FC di Stadion PTIK

JAKARTA (!) – Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian menyambut arak-arakan para pemain dan ofisial Bhayangkara FC merayakan juara Liga 1 2017.

Selain itu, tampak juga pasukan Brigade Mobil menyambut kedatangan Ilija Spasojevic dan para pemain lainnya. Rombongan Bhayangkara FC meluapkan kegembiraannya bersama Kapolri di Stadion PTIK, Selasa (12/12).

Selain itu, acara tersebut juga sekaligus merayakan keberhasilan Samator Bhayangkara sebagai juara Livoli 2017 di nomor putra dan PGN POPSIVO Polwan di nomor putri.

  • Kapolri Sematkan Bintang Bhayangkara ke Menteri yang Bersinergi dengan Polri

Sebelum tiba di Stadion PTIK, The Guardian menggelar pawai dan arak-arakan pukul 11.00 WIB yang dimulai dari di Lapangan Bhayangkara, Markas Besar (Mabes) Polri menuju Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Arak-arakan Bhayangkara FC diikuti oleh ratusan pendukung setia Bharamania. Kehadiran Bharamania mengiringi perjalanan tim asuhan pelatih Simon McMenemy tersebut.

Stadion PTIK dipilih sebagai tempat perayaan tersebut, hal itu bukan tanpa alasan. Stadion dengan satu tribun itu rencananya akan menjadi markas Bhayangkara FC untuk melakoni Liga 1 musim 2018.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -