Kapolri Tandatangani Nota Kesepahaman dengan Empat Kementerian dan lembaga

Tandaseru – Kapolri Jenderal Pol Prof. H. Muhammad Tito Karnavian menandatangani 4 nota kesepahaman antara Polri dengan Kementerian ESDM, Kementerian Pariwisata, Lembaga Penjamin Simpanan, dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/1).

Hadir dalam MoU tersebut Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan Halim Alamsyah dan Kepala Bapeten Jazi Eko Istiyanto.

Nota kesepahaman antara Polri dengan Kementerian & Lembaga yang ditandatangani sebanyak 4 MOU, antara lain sebagai berikut :

1. Nota Kesepahaman antara Polri dengan Kementerian Pariwisata Nomor B/21/1/2019. Nomor : NK.1/Kempar/2019 tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum di Bidang Kepariwisataan.

2. Nota Kesepahaman antara Polri dengan Kementerian ESDM Nomor 1.PJ.05/MEM/2019. B/3/I/2019 tentang Bantuan Pengamanan dan Penegakan Hukum di Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral.

3. Nota Kesepahaman antara Polri dengan Badan Pengawas Tenaga Nuklir Nomor : 001/KS00 01/K-NK/2019.Nomor B/5/I/2019 tentang Penyelenggara Tugas dan Fungsi di Bidang Kenukliran.

4. Nota Kesepahaman antara Polri dengan Lembaga Penjamin Simpanan Nomor : 1 Tahun 2019. Nomor B/4/I/2019 tentang Pengamanan dan Penegakan Hukum pada Lembaga Penjamin Simpanan.

Kapolri didampingi Wakapolri, Komjen Pol Ari Dono Sukmanto beserta Para Pejabat Utama Mabes Polri lainnya. Penandatanganan nota kesepahaman yang dilanjutkan dengan pertukaran nota kesepahaman dan cinderamata.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait