Kapolri Tegaskan Razia Tempat Hiburan Malam Dilakukan Secara Acak

JAKARTA (!) – Kepala Kepolisian Republik Indoenesia, Jenderal Polisi  Prof. H. Muhammad Tito Karnavian menegaskan polisi akan selalu melakukan razia di tempat-tempat yang masih dianggap menjadi rawan narkoba jelang akhir tahun 2017.

Hal itu dilakukan untuk memutus masuknya barang haram tersebut ke Indonesia. Selain itu, untuk melakukan tindakan pencegahan dengan menggelar razia atau operasi di setiap wilayah atau daerah.

“Kita lakukan operasi yang disebut Operasi Nila khusus narkoba menjelang akhir tahun ini. Operasi ini bertujuan untuk memotong jalur suplai, jadi para dealer dan supplier menjadi sasaran target operasi ini untuk ditangkap,” tegas Kapolri.

Selain itu, Kapolri memerintahkan kepada jajarannya untuk memanggil para pemilik tempat-tempat hiburan malam di wilayahnya masing-masing.

Tito mengatakan setiap tempat hiburan malam tidak memberikan keringanan terhadap masyarakat atau pengunjung untuk memakai atau menggunakan narkotika.

Selain itu, pihak kepolisian kata Kapolri akan melakukan razia secara acak terhadap tempat hiburan malam.

“Diingatkan supaya mereka tidak mentoleransi adanya narkoba pada saat Natal dan Tahun Baru karena demand nya tinggi. Ini dikumpulkan, di-warning, setelah itu akan lakukan razia random sampling,” tandasnya.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait