Kasian, Fakta Miris Artis JAV di Balik Video Menggairahkan

JAKARTA (!) – Siapa yang tak tahu soal JAV? Ternyata dibalik produk hiburan pria dewasa itu terdapat fakta miris dibelakangnya yang melibatkan para artis JAV. Mereka ada yang sampai tak bisa melanjutkan hidup loh.

Japanease Adult Video atau JAV biasa berdar di kalangan pria dewasa, tapi sejumlah mantan artis JAV mengungkap ada beberapa fakta miris dibalik pembuatan JAV, berikut ulasannya.

Dijadikan Bisnis Siswa

Seorang mahasiswa berumur 26 tahun asal Kanto yang tidak dapat disebutkan namanya, berbicara pada salah satu media Asia, dia menjelaskan dirinya telah ditipu oleh agensi yang awalnya menawarinya untuk jadi model glamour yang akan tampil pada majalah busana.

Sayangnya gadis tersebut tidak diperbolehkan membaca seluruh isi kontrak yang tebalnya sekitar 38 halaman itu. Ketika sesi pemotretan bikini, ia tiba-tiba diminta melepas semua bajunya.

Walaupun menolak, ia tetap diancam akan dipenjara karena telah melanggar kontrak. Dengan terpaksa ia mau menanggalkan seluruh bajunya tapi kemudian datang seorang pria yang memaksanya berhubungan intim.

Seorang aktivis Jepang pun membenarkan kejadian tersebut, bahkan menurutnya hal tersebut kerap terjadi dan dialami gadis lainnya. Hal tersebut disebut juga “bisnis anak SMA”

Dijebak untuk Tampil

Ternyata tidak semua artis JAV tampil dengan suka rela. Fakta miris lainnya, ada sejumlah artis yang justru dijebak. Sama seperti kisah sebelumnya yang dijanjikan akan dijadikan model, tapi ternyata ketika pemotretan mereka dipaksa beradegan seksual.

Bahkan seorang mantan artis JAV berusia 19 tahun pun mengakui, ia sempat mengalaminya. Wanita yang dirahasiakan namanya itu dijebak dan dipaksa beradegan seks karena jika tidak dia akan dilaporkan ke orangtuanya.

Saat videonya beredar, ia mengaku depresi bahkan nyaris bunuh diri, apalagi saat video tersebut beredar dikalangan teman prianya, dia sempat dipermainkan bahkan sampai ada yang berani memperkosanya.

Dipaksa Berhubungan Intim

Mungkin jika disaksikan sekilas, wanita yang tampil pada video JAV sangat menggairahkan. Tapi nyatanya para artis JAV justru tidak benar-benar bisa menikmatinya.

Mereka cenderung mendapat paksaan saat menjalani setiap adegan yang terlihat penuh gairah tersebut. Jika diperhatikan dengan seksama reaksi sejumlah artis wanita pada video JAV, cenderung hambar dan tak terlihat bisa menikmati hubungan intim yang mereka lakukan.

Tanpa Masa Depan

Beberapa lembaga HAM di Jepang yang sedang memperhatikan sejumlah kasus para artis JAV mengungkapkan semua artis wanita JAV mengalami masalah dengan kejiwaannya.

Mereka secara psikis mengalami depresi serta stress bahkan mereka kerap menyalahkan diri sendiri. Para artis JAV ini pun terpaksa hidup dengan segala keterbatasan, bahkan mereka bisa dipastikan sama sekali tak punya masa depan.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? Bayangkan saja ketika wajah seseorang tampil pada sebuah video dengan atribut berbau pornografi, masih adakah sekolah atau kantor yang mau menerimanya?

Mungkin ada, tapi itu tidak banyak, kalaupun mereka punya masa depan ya hanya di industri film dewasa saja masa depan mereka. Miris sekali bukan keadaan para artis JAV itu.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait