Kasus Begal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Dicoret Saat Laga Perdana Arsenal

Tandaseru – Jelang laga Melawan Newcastle United pada Minggu (11/8) di Stadion Saint James Park, dua punggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac rela menjadi penonton dengan alasan keamanan pascakasus pembegalan beberapa waktu lalu.

Manajer Arsenal, Unai Emery, sudah memikirkan dengan matang keputusan tersebut. Insiden pembegalan yang dialami keduanya pada 28 Juli 2019 di pinggiran London, menjadi salah satu faktor utama Emery mengambil kebijakan tersebut.

“Keamanan dan kesejahteraan pemain beserta keluarganya menjadi prioritas utama kami. Keputusan ini diambil setelah bicara dengan kedua pemain itu dan perwakilannya,” begitu pernyataan resmi Arsenal dilansir Metro.

Kondisi mental Ozil dan Kolasinac perlu dijaga. Apalagi, keduanya masih berada dalam proses investigasi oleh polisi.

Dikhawatirkan, konsentrasi mereka terpecah. Ozil dan Kolasinac pun diberi waktu agar lebih fokus menjaga keluarga mereka pasca insiden tersebut.

Sementara itu, Ozil dan Kolasinac tahu keputusan tersebut karena sudah diajak bicara oleh Emery. Mereka menyatakan ingin berkonsentrasi menyelesaikan kasus kriminal yang dialami.

Pihak Arsenal berjanji akan membantu polisi menyelesaikan kasus pembegalan Ozil dan Kolasinac. Secepatnya, mereka bakal mengumumkan kapan Ozil dan Kolasinac bisa kembali ke skuat utama.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait