Kasus Dugaan Pembunuhan Satu Keluarga, Ada Mobil Ngebut Dini Hari

Tandaseru – Pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus ditemukannya satu keluarga tewas di kawasan Bekasi. Dari keterangan saksi, ada sebuah mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi lewat rumah keluarga tersebut yang diduga dikendarai pelaku.

“Pokoknya saksi dengar pagi-pagi mobil melaju kencang. (Saksi) Tidak bisa memastikan pukul berapa, pagi-pagi saat subuh lah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi, Kamis (15/11).

Argo menjelaskan jalan di depan rumah korban sangat sempit, jadi tidak wajar jika pengendara mobil melaju sangat cepat di daerah sana. Polisi masih melacak keberadaan mobil tersebut.

“Kalau saya lihat kemarin itu jalannya sekitar 20 km per jam. Jadi dari saksi yang mengatakan itu kendaraan sangat kencang. Ini perlu kita cari. Sampai sekarang tim masih bekerja dan mudah-mudahan dengan doa mobil bisa ditemukan segera,” jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak empat orang ditemukan tak bernyawa dalam kediamannya di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi tadi. Mereka diduga korban pembunuhan.

Keempat orang tersebut adalah satu keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri dan dua orang anaknya. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), serta Arya Nainggolan (7).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait