Kasus Transjakarta, Polda Metro akan Periksa Saksi Lain

JAKARTA (!) – Penyanyi dangdut cantik Dewi Perssik pada Rabu (10/01) sekitar pukul 19.30 WIB datang ke Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi kasus penerobosan jalur Transjakarta pada Jumat (24/11) di depan Pejaten Village.

Menanggapi hal itu, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebutkan pihaknya masih terus menyelidik kasus yang menjerat mantan istri Saiful Jamil ini.

“Tadi malam kita klarifikasi terhadap Dewi Perssik karena masih penyelidikan laporan polisinya tentu laporan yang dilaporkan, kita klarifikasi ke semua pihak berbagai saksi,” kata Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya. Kamis (11/01).

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini menjelaskan akan memeriksa pihak lain untuk mengetahui kronologi yang terjadi pada saat itu.

“Nanti, kan masih dalam penyelidikan, kita juga akan gelar perkara kira-kira apakah ada keterangan yang memerlukan saksi lain. Kalau ada kita periksa saksi lain,” jelas Argo.

Selain itu, Argo menegaskan dalam laporan tersebut akan diperiksa apakah ada tindak pidana atau tidak setelah melakukan gelar perkara. Jika memang tidak terdapat tindak pidana, pihak kepolisian akan memberhentikan kasus tersebut.

“Apabila ada tindak pidana kita akan naikan ke penyidikan, kalau tidak kita akan hentikan kasus ini,” pungkas Argo.

Seperti diketahui, Kepolisian sudah memeriksa 2 orang saksi yaitu petugas portal TransJakarta dan juga polisi yang sedang berjaga di daerah tersebut saat kejadian berlangsung.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -