Kata Gatot Nurmantyo Soal Zulkifli Hasan

Tandaseru – Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo menemui Ketua MPR Zulkifli Hasan di Nusantara IV MPR Senayan Jakarta, Selasa (8/5/2018). Bagi Gatot sudah lama sebenarnya keinginan bertemu Zulkifli di MPR,

“Ini kesempatan yang baik kami tukar pikiran bagaimana bersama sama menjaga merah putih. Dan berkaitan dengan Pilpres saya sampaikan bahwa kita mencari pemimpin terbaik,” kata Gatot kepada wartawan.

Bagi Gatot, Zulkifli Hasan adalah sosok Negarawan yang selalu mengutamakan persatuan dan mendahulukan Merah Putih.

“Beliau sudah membuktikan kapasitasnya sebagai Ketua MPR sebagai sosok yang mempersatukan. Sosok yang selalu bicara bagaimana menjaga Pancasila kita,” kata Gatot

Gatot juga menyebut Zulkifli Hasan sebagai sosok yang fisiknya selalu terjaga dan tidak pernah lelah.

“Saya ikut intip intip juga di media beliau satu hari bisa sampai 4 titik. Beliau selalu sehat dan terjaga tapi yang ikut beliau malah katanya banyak yang sakit,” Kata Gatot sembari bercanda.

Zulkifli Hasan menyebut pertemuan dengan Gatot Nurmantyo adalah menyamakan visi untuk Indonesia yang lebih baik. “Komitmen kami bersama untuk Indonesia, untuk merah putih. Sekarang dollar sudah 14 ribu mari sudahi perpecahan dan temukan solusi bersama,” tutup Zulkifli.

Kumpulan Berita Terkait