Kecelakaan Tragis Menimpa Satu Keluarga Pemudik di Bogor

Tandaseru – Memasuki H-1 arus mudik 2018 sejumlah kecelakaan tragis terjadi di beberapa wilayah Indonesia pada Rabu (13/6/2018) dan  Kamis (14/6/2018). Kecelakaan tersebut menyebabkan sejumlah korban meninggal dunia dan luka-luka.

Di Bogor, Jawa Barat kecelakaan tragis menewaskan tiga pengendara sepeda motor. Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji, menyebutkan, kecelakaan melibatkan pemudik sepeda motor dengan mobil angkutan umum L-300 di Jalan Raya Tajur.

Korban tewas adalah warga yang tinggal di Cibinong, diketahui hendak mudik ke kampung halamannya Cilacap, Jawa Tengah, menggunakan sepeda motor.Ketiga korban diduga satu keluarga terdiri atas bapak, ibu, dan anak, yakni Rayitno (26), Sumarni (26) dan anaknya berjenis kelamin perempuan yang masih balita.

Provinsi Riau, satu unit minibus jenis Avanza yang melintasi jalur Petai Kabupaten Kuantan Singingi menabrak tiang listrik PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), kendaraan tidak terkendali hingga masuk kejurang sedalam empat meter yang diduga akibat sopir ngantuk.

“Sopir bernama Anto (36) tidak bisa mengendalikan kendaraan yang sedang melaju,” kata Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri karpiananto di Teluk Kuantan, Kamis (14/6/2018).

Sementara itu, Petugas PT Jasa Marga (Persero) Tbk dan kepolisian telah menangani tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan pada KM 247+200 di kawasan Tol Kanci (Cirebon ,Jawa Barat) arah Pejagan (Brebes, Jawa Tengah), Kamis pagi.”Tidak ada korban, petugas telah menangani kecelakaan tersebut,” kata petugas pusat penerangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Namun Lala belum dapat menginformasi identitaa para penumpang kendaraan maupun penyebab kecelakaan lalu lintas di jalan bebas hambatan itu. Sebelumnya, tiga mobil yang diduga ditumpangi keluarga mengalami tabrakan beruntun di ruas tol Kanci (Cirebon, Jabar) – Pejagan (Brebes, Jateng) KM 247+200, pukul 10.00 WIB membuat kemacetan pada arus mudik ke arah Jawa Tengah.

Kumpulan Berita Terkait