Nongkrong Makin Asik di Kedai Kopi Milik 4 Artis Ini


Tandaseru – Banyak bidang bisnis yang dipilih oleh banyak artis sebagai tempat untuk berinvestasi. Beberapa diantaranya kedai kopi milik artis Indonesia.

Tak hanya menjual nama keartisannya, kedai kopi milik beberapa artis ini bahkan menjadi tempat nongkrong yang asik bagi para anak muda hingga orang tua, loh.

Nah, penasaran seperti apa kedai kopi dari beberapa selebriti Indonesia yang terkenal? Simak ulasang lenkapnya berikut ini.

Kedai kopi milik artis Raisa Andriana bernama Titik Temu

Kedai kopi yang dimiliki Raisa Andriana ini berada di kawasan Seminyak, Bali. Memiliki konsep kedai kopi Titik Temu sangat unik yaitu kursi layaknya di dalam theater.

Tak hanya tempatnya yang nyaman, kadai kopi mili Raisa ini juga menyuguhkan live music yang membuat suasanya semakin hidup.

Tentu saja sang pemilik ingin para pengunjung betah berlama-lama dan menghabiskan bercangkir kopi di Titik Temu.

Pada beberapa kesempatan, pengunjung yang beruntung bisa bertemu dengan Raisa. Ia bahkan tak jarang meracik kopi layaknya barista.

Menurut informasi, harga secangkir kopi yang ditawarkan masih bisa dijangkau kok.

Ario Bayu

Kedai kopi selanjutnya milik selebriti Ario Bayu pemeran Sultan Agung di flm garapan Hanung Bramantyo.

Ario juga memilih kedai kopi sebagai ladang bisnisnya. Kedai kopinya bernama Cultivar Coffee House.

Ario Bayu mencoba menargetkan pasar mahasiswa yang berada di sekitar Jalan Tirtayasa, Bandung, Jawa Barat. Sebab itu, harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat.

Chicco Jerikho-Rio Dewanto

Taka sing lagi dengan kedai kopi milik Chicco Jerkho dan Rio Dewanto. Keduanya berkongsi membuka sebuah kedai kopi bernama Filosofi Kopi.

Kehadiran duo papa ganteng yang satu ini berhasil menarik perhatian wanita. Tapi tak hanya berhasil dibidang itu, bisnisnya pun melejit karena kopi dan tempatnya yang unik.

Tak sekdar menyuguhkan kopi, kedai filosofi kopi memiliki desain yang khas. Tak heran banyak orang yang menjadikan Filosofi Kopi sebagai titik bertemu.

Nino Fernandez

Nama kedai kopi milik Nino Fernandez cukup unik dibandingkan yang lain. Sebab sangat sederhana, yaitu Di Bawah Tangga.

Ya, Nino memilih nama Di Bawah Tangga untuk kedai kopinya. Ia menekuni bisnis kedai kopi dan menerapkan ilmunya saat ia kuliah di Jerman.

Bahkan Nino memiliki harapan untuk bisa membantu para petani kopi dengan kedai kopi tersebut.

Nah, demikian kedai kopi milik artis Indonesia yang sangat nyaman untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul atau nongkrong.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait