Siap-siap Pencari Jodoh, Kehadiran Tinder Lite Akan Sasar Asia Tenggara

TandaseruAplikasi kencan online atau Tinder sedang mempersiapkan untuk merilis versi ringan di sejumlah negara kawasan Asia Tenggara. Aplikasi tersebut nantinya bernama “Tinder Lite”.

Layaknya media sosial lainnya, rupanya Match Group selaku induk perusahaan Tinder, tak mau ketinggalan untuk segera merilis versi lite atau lebih ringan dalam aplikasi tersebut.

Aplikasi Tinder Lite ini, akan memiliki ukuran yang lebih kecil dan lebih ringan dari aplikasi standarnya sehingga tak perlu membutuhkan ruang banyak untuk mengunduhnya.

CEO Match Group, Mandy Ginsberg, mengatakan kawasan Asia Tenggara akan menjadi salah satu sasaran platform tersebut dalam menghadirkan Tinder Lite.

Hal ini dikarenakan beberapa wilayahnya masih terkendala jaringan internet yang lemah, serta melihat pertumbuhan dan ketertarikan pengguna ponsel terhadap aplikasinya.

Sebagai informasi, Tinder melaporkan pada kuartal pertama 2019 memiliki 4,7 juta pengguna. Angka tersebut meningkat menjadi 1,3 juta disbanding periode yang sama di tahun sebelumnya.

Sayangnya, hingga kini belum dijelaskan kapan Tinder Lite ini akan dirilis. Mandy hanya menyebut hal tersebut akan segera terjadi.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait