Payudara Kecil Bukan Masalah! Ini 4 Keistimewaannya Loh

Tandaseru – Mungkin sebagian wanita merasa kurang percaya diri dengan bentuk payudara yang kecil. Padahal ada sejumlah keistimewaan wanita berpayudara kecil yang penting diketahui!

Tidak semua wanita sempurna, mereka punya keistimewaannya masing-masing. Termasuk soal bentuk tubuh yang memiliki kelebihannya tersendiri.

Selain berat badan, topik pembicaraan soal bentuk payudara juga cukup sensitif bagi sebagian wanita. Tak semua, wanita berpayudara kecil merasa rendah diri, tapi tetap saja ada yang merasa tak percaya diri dan kurang cantik.

Padahal ada sejumlah keistimewaan yang dimiliki wanita dengan payudara kecil sekalipun. Mungkin tidak banyak pria mengetahuinya.

Inilah beberapa keistimewaan wanita berpayudara kecil tersebut!

Bisa terhindar dari sakit punggung

Seperti dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, memiliki payudara besar akan memberi lebih banyak beban pada tubuh.

Dengan begitu wanita jadi lebih banyak berisiko menderita sakit punggung. Apalagi jika mereka salah menggunakan bra atau bra yang dikenakan tak cukup untuk menyokong payudara.

Hal itu secara otomatis akan membuat wanita rentan menderita nyeri bahu dan punggung. Sementara mereka yang berpayudara kecil, dapat lebih bebas menentukan pilihan bra serta tak punya risiko tinggi alami sakit punggung.

Posisi Seks BerbahayaMenjamin kepuasan seksual

Dibandingkan wanita dengan payudara besar, wanita berpayudara kecil dapat lebih peka pada rangsangan. Menurut penelitian yang dilakukan penliti di University of Vienna, payudara kecil punya tingkat sensitif yang lebih besar dibanding wanita berpayudara besar.

Itu sebabnya, wanita yang memiliki payudara kecil bisa lebih mejamin kepuasan dalam berhubungan intim dibandingkan yang berpayudara besar.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait