Kejutan Kru Pesawat VIP TNI-AU untuk Kapolri di Ketinggian 32 Ribu Kaki

Tandaseru –  Kapolri Jenderal Pol. M. Tito Karnavian kembali mendapatkan kejutan spesial di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 yang jatuh pada hari ini, Minggu (1/7/2018).

Kali ini kejutan diberikan oleh kru pesawat VIP TNI-AU yang membawa rombongan Panglima TNI dan Kapolri kembali ke Jakarta setelah kunjungan di Jayapura, Papua.

Kejutan yang diberikan yaitu penayangan video ucapan HUT Polri dari kru di layar monitor TV kabin pesawat. Selain itu, Kapolri mendapatkan tumpeng dari Panglima TNI, momen yang menarik dan spesial.

Kejutan untuk Kapolri itu berlangsung di ketinggian 32 ribu kaki, sekitar 30 menit setelah pesawat VIP lepas landas dari Lanud Jayapura.

Saat kunjungan di Makodam XVII/ Cendarawasih, Kapolri juga mendapat kejutan dari Panglima TNI dan jajarannya yakni berupa pemberian kue HUT Polri ke-72, disertai dengan menyanyikan lagu ulang tahun bersama-sama.

Kapolri kemudian meniupkan lilin dan memberikan potongan kue kepada Panglima TNI, lalu dibalas Marsekal Hadi dengan memberikan suapan kue kepada Kapolri.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -