Kementerian PAN-RB Apresiasi Upaya Polresta Sidoarjo Pertahankan Zona Integritas

Tandaseru– Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) mengapresiasi Polresta Sidoarjo, Jawa Timur, yang telah berusaha keras mempertahankan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Tahun 2019 ini Polresta Sidoarjo harus kerja keras agar bisa mempertahankan Zona Integritas yang sudah disandangnya, bahkan dijadikan sebagai contoh bagi Polres-Polres lain,” kata Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kementerian PAN-RB Muhammad Yusuf Ateh di Sidoarjo, Senin (8/4).

Dia sengaja berkunjung ke Polresta Sidoarjo untuk melihat secara langsung pelayanan kepada masyarakat.

zona integritas polresta sidoarjo

Menurut Yusuf Ateh, mempertahankan predikat jauh lebih sulit daripada meraihnya. Oleh karena itu, dia berharap Polresta Sidoarjo makin bersemangat dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga predikat terbaik masih terus disandang oleh Polresta Sidoarjo dan semakin baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pengarahan dari Deputi Kementerian PAN-RB tersebut menjadi spirit baginya dan anggota dalam melakukan peningkatan pelayanan publik dan pertahankan predikat ZI.

“Kami sangat berterima kasih atas apresiasi ini dan kami akan terus berusaha keras dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Zain.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait