Kenali Tanda Hubungan Asmara yang Bahagia Yuk!

JAKARTA (!) – Kebahagiaan memang tidak dapat diukur secara pasti, namun ada loh tanda yang akan dialami pasangan ketika mereka merasa hubungan asmara mereka itu bahagia.

Jika tanda-tanda ini terjadi pada hubungan asmara anda dengan pasangan, maka bisa dibilang hubungan asmara yang terjalin tepat dan berlangsung bahagia.

Tidak Mengumbar Kemesraan

Siapa bilang pasangan yang sering foto berdua dan mengabadikan momen jalan-jalannya ke media sosial itu bahagia?

Pasalnya, ada sebuah penelitian menemukan pasangan yang benar-benar bahagia tidak akan terlalu banyak atau bahkan tidak sama sekali mengumbar momen intim mereka di medsos.

Hal yang wajar jika sesekali berbagi kebahagiaan kepada orang lain, namun pasangan yang bahagia, justru akan saling menghargai dan tidak menghabiskan waktu hanya untuk selalu update di medsos.

Karena pasangan bahagia akan fokus untuk menghabiskan waktunya bersama.

Sering Curhat

Kebahagiaan dalam sebuah hubungan asmara bisa ditandai dengan rasa saling percaya. Dengan begitu jika bersama pasangan tidak ada lagi kata malu untuk bercerita soal apapun.

Bahkan sering kali pasangan bahagia berdiskusi dalam menyelesaikan masalah bersama, jadi bisa dibilang tak ada rahasia di antara mereka. Dengan merahasiakan sesuatu dari pasangan malah jadi pertanda hubungan yang tidak sehat.

Menjadi Diri Sendiri

Tanda lainnya suatu hubungan asmara bahagia adalah, ketika berada didekat orang terkasih, bukan malah jaim alias jaga image justru menjadi diri sendiri.

Jadi tidak perlu repot berpura-pura jadi sosok orang lain dihadapan pasangan. Bahkan dengan jadi diri sendiri perasaan nyaman juga akan muncul apalagi saat melampiaskan emosi tanpa harus ditutupi.

Menghabiskan Waktu Bersama

Jika sebagian waktu dalam hidup dihabiskan bersama pasangan maka bisa dipastikan hal tersebut jadi salah satu pertanda kebahagiaan dalam sebuah hubungan asmara.

Tidak perlu mewah, cukup dengan meluangkan waktu berdua dengan ngopi di kafe dekat rumah, menonton tv, berolahraga bersama atau memasak serta berkebun bersama bisa semakin mempererat ikatan kasih keduanya.

Hal itu tentunya bukan bermaksud untuk membajak waktu me time masing-masing misalnya untuk beristirahat atau melakukan hobinya bersama teman-temannya.

Saling Memberi Dorongan

Jika dalam sebuah hubungan asmara bisa saling berembuk dengan kepala dingin untuk menyelesaikan masalah bisa jadi itu adalah pertanda hubungan asmara yang bahagia.

Apalagi hal tersebut dilakukan untuk menjadikan pribadi masing-masing lebih baik. Segala macam konflik dalam hubungan dapat dilakui bersama dan dijadikan pelajaran untuk tidak mengulanginya di masa yang akan datang.

Selain itu, sikap saling mendukung satu sama lain juga sangat baik terutama untuk mencapai tujuan hidup masing-masing.

Dengan komunikasi, perhatian, ketulusan, dukungan, serta empati bisa jadi beberapa fondasi untuk membangun hubungan asmara bahagia serta harmonis.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -