Kerabat Jauh Prabowo, Ramyadjie Priambodo Ikut Mencoblos di Rutan Polda Metro

Tandaseru – Tersangka kasus pembobolan alias Skimming ATM, yang juga merupakan kerabat jauh calon presiden Prabowo Subianto, Ramyadjie Priambodo ikut mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Ramyadjie tidak berkomentar memilih siapa.

Ramyadjie terlihat di TPS rutan Polda Metro Jaya, Jakarta sekitar pukul 10.10 WIB. Nama Ramyadjie dipanggil petugas KPPS dan Ramyadjie digiring oleh polisi untuk keluar dari sel dan berjalan diruang tunggu bilik suara.

Memakai masker dan rompi tahanan, Ramyadjie enggan berkomentar ke awak media yang terus bertanya tentang pilihanya. Ia memilih diam dan langsung kembali ke sel tahanan usai mencoblos.

Setelah Ramyadjie, giliran terdakwa kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet yang ikut mencoblos. Berbeda dengan Ramyadjie, Ratna sempat berkomentar kepada awak media, namun dirinya tidak mau menyebut siapa yang dipilih.

Diketahui, Ramyadjie Priambodo disebut-sebut punya hubungan kekeluargaan dekat dengan capres sekaligus Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan hubungan keluarga Ramyadjie Priambodo dan Prabowo sangat jauh.

“Ditangkap itu adalah anak dari sepupu jauhnya Pak Prabowo, sehingga namanya tidak pakai Djojohadikusumo,” kata Dasco kepada wartawan, Minggu (17/3).

Berkas perkara tersangka Ramyadjie Priambodo juga sudah rampung. Penyidik Polda Metro Jaya telah melimpahkan tahap pertama berkas tersebut ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait