Kesan Super Junior Ikut Meriahkan Acara Penutupan Asian Games 2018

Tandaseru – Boyband asal Korea Selatan, Super Junior, mengaku bangga karena dipilih menjadi salah satu pengisi acara Penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

“Jujur saya dan anggota lainnya sangat terkejut, sekaligus merasa senang dan terhormat dapat menjadi salah satu pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018 ini bersama dengan artis-artis lainnya,” ungkap Leeteuk yang merupakan leader dari Super Junior.

Dia mengungkapkan itu dalam wawancara eksklusif dengan Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) sebelum acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia ini dimulai.

Menurut Leeteuk, Asian Games 2018 sangat menarik dan menyenangkan karena tidak hanya diselenggarakan di Jakarta, tetapi juga Palembang.

“Sebelumnya Korea Selatan menyelenggarakan Asian Games 2014 di Incheon dan kini Asian Games 2018 di Jakarta-Palembang. Selain di Jakarta, ada banyak pertandingan yang diselenggarakan di Palembang yang diikuti oleh atlet Korea Selatan,” ujarnya.

Siwon, salah satu anggota Super Junior, mengatakan Energy of Asia yang merupakan slogan resmi Asian Games 2018 sangat tepat dan keren.

“Saya sekarang memahami makna dari slogan itu. Asia merupakan energi. Menurut Saya, Indonesia tepat memilih slogan ini dan sangat keren. Memberikan sebuah energi adalah yang hal sangat penting,” kata Siwon yang memposting foto dengan caption “Energy of Asia” di akun media sosialnya.

Dia mengatakan, kemenangan tim sepak bola putra Korea Selatan disambut meriah oleh seluruh seluruh anggota Super Junior.

“Sepak bola merupakan salah satu olahraga terkenal di Korea Selatan, dapat memenangkan medali emas di babak final melawan Jepang adalah hal yang membanggakan bagi kami dan masyarakat Korea Selatan,” ungkap Leeteuk yang memiliki nama asli Park Jungsoo.

Super Junior juga menceritakan pengalaman mereka mencicipi masakan Indonesia. Seluruh member Super Junior yang hadir, yakni Shindong, Eunhyuk, Leeteuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Yesung kompak menyebutkan “nasi goreng” dan “mie goreng”.

Menurut mereka, makanan Indonesia sangat enak, bahkan Leeteuk mengaku ia bisa memakan itu seharian.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -