Ketagihan Dapat Untung Besar, Seorang Pemuda Nekat Menjual Sabu

SURABAYA(!) – Seorang pemuda, Fauzul Adhim (24) warga Desa Sambibulu, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, dijebloskan ke ruang tahanan Mapolsek Taman, lantaran nekat menjual sabu.

Hal itu diutarakan Waka Polsek Taman Sidoarjo Jawa Timur, AKP Suwarto saat dimintai keterangan oleh sejumlah awak media.

Dia menuturkan, ditangkapnya tersangka berawal dari informasi anak buahnya yang menyebut sering terjadi transaksi sabu-sabu di sebuah bengkel motor yang berada di desa tersebut.

“Dari situ, kami melakukan pemantauan, kemudian munculah tersangka dengan membawa barang terlarang tersebut sambil menunggu pembelinya,” kata AKP Suwarto, di Sidoarjo, Sabtu (13/1)

Dari penangkapan itu, masih kata AKP Suwarto, petugas berhasil mengamankan 1 gram sabu-sabu, HP dan uang tunai sebesar Rp200 ribu milik tersangka.

“Saat kami periksa tersangka mengaku ketagihan dengan memperoleh keuntungan besar karena dalam setiap transaksi, dia mendapatkan ke untungan Rp200 ribu,” kata dia.

Saat ini tersangka di jebloskan ke ruang sel tahanan Polsek taman, dan akan menghadapi tuntutan sesuai UU nomer 35 tahun 2009, pasal 114 ayat 1 tentang narkotika.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -