Soal Selingkuh dengan Ahok, Polisi Panggil Tsamara Amany sebagai Saksi

Tandaseru – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya rencananya akan memanggil politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany pada Senin (11/6/2018) pukul 13.00 WIB. Pemanggilan ini terkait laporan Ketum PSI, Grace Natalie terhadap dua akun media sosial @Hulk_idn dan @prof.djokhowie terkait informasi hoax.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono membenarkan pemanggilan Tsamara untuk memberikan klarifikasi atas laporan Grace pada Kamis (7/6/2018) lalu.

“Rencananya seperti itu (dipanggil untuk dimintai klarifikasi atas laporan tersebut,” kata Argo ketika di konfimasi, Senin (11/6/2018).

Sementara itu, Kuasa Hukum Ketum PSI, Grace Natalie, Muannas Alaidid mengatakan pemanggilan terhadap Tsamara ini adalah merupakan pemanggilan untuk dimintai keterangan saksi-saksi atas laporan tersebut.

“Berkaitan dengan Laporan Polisi Sis Grace Natalie terhadap dua akun sesat @hulk_idn dan akun Prof. djokhowie akan kembali dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi,” ucap Muannas.

Selain Tsamara, polisi juga akan meminta keterangan Ketua Tim Kampanye PSI, Andy Budiman. Keduanya akan dimintai keterangan soal isu video panas antara Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang disuarakan oleh kedua akun twitter tadi.

“Meski kedua akun sudah resmi di take down, namun proses hukum tetap berjalan. Mari kita berikan dukungan kepada polri untuk segera menangkap admin pelakunya agar praktek-praktek politik kotor ini tidak berulang dan membawa efek jera,” katanya.

Kumpulan Berita Terkait