Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani ke Final Malaysia Masters 2019

Tandaseru – Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya ke babak final Malaysia Masters 2019. Dua wakil itu yakni ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus memastikan tiket final dengan mengalahkan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia) dengan skor 21-18 dan 24-22.

Dari game pertama dimainkan, Kevin/Marcus kerap tertinggal dari lawan. Namun mereka berhasil menikung poin untuk merebut kemenangannya.

Sementara itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menaklukkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) di babak semifinal Malaysia Masters 2019, Sabtu (19/1). Mereka menang usai bertanding di Stadium Axiata, Kuala Lumpur Sport City, Malaysia, selama 79 menit dengan skor 20-22, 21-13 dan 21-19.

Kemenangan ini menjadi yang kedua kalinya dari total sepuluh pertemuan mereka. Greysia/Apriyani tercatat kalah tiga kali secara berurutan di pertemuan terakhirnya.

“Kami ingin menang, sangat ingin menang dari mereka. Setelah sekian kali kalah dari mereka dan beberapa kali terhenti di semifinal dari Jepang. Bagaimana pun juga, besok kami masih harus menghadapi satu pasangan Jepang lagi. Ini masih belum berakhir,” kata Greysia usai laganya.

Pada babak final, Greysia/Apriyani kembali ditantang wakil Jepang, kali ini adalah pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait