Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani ke Semifinal Malaysia Masters 2019

Tandaseru – Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan melaju ke semifinal Malaysia Masters 2019.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses memastikan satu tiket semifinal Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) dengan skor 21-13, 23-25 dan 21-14.

Kemenangan ini menjadi yang keenam kalinya bagi Kevin/Marcus atas lawannya tersebut. Di semifinal, Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan diri ke babak semifinal Malaysia Masters 2019 setelah mengalahkan rekannya sendiri, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dengan skor 19-21, 21-12 dan 21-14.

Ganda putri berpeluang untuk merebut satu tiket final melalui pertemuan dua pasangan Indonesia. Namun sebelumnya Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani harus menghadapi Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) untuk melaju ke semifinal dan berhadapan dengan Greysia/Apriyani untuk berebut posisi partai puncak.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait