Usai Bertemu Jokowi, Kevin/Marcus Tambah Motivasi Targetkan Emas di Asian Games

JAKARTA (!) – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon mengungkapkan pertemuan dengan Presiden Joko Widodo menambah motivasi kuat untuk memberikan yang terbaik pada Asian Games 2018.

“Harus optimistis ya tapi tidak mau berlebihan juga akan memberikan yang terbaik. Targetnya kita pasti emas,” kata Kevin menjawab pertanyaan wartawan mengenai target mereka di Asian Games 2018 di Jakarta, Agustus mendatang usai bertemu Presiden, Senin (2/4) sore.

Juara All England 2018 ini mengaku persaingan di Asian Games cukup merata, terutama China, Jepang, Korea, Thailand. “Semua cukup merata. Yang penting kita harus siap,” kata Kevin.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mengatakan ada hal lain yang menjadi pikiran Presiden, yaitu keterlibatan pada dunia usaha, karena pada cabang bulutangkis ini betul-betul memberikan prestasi, berkat dukungan dari dunia swasta luar biasa besar.

Presiden mengharapkan dunia usaha yang lain juga harus mengambil peran masing-masing cabang olahraga, karena kalau sudah ambil peran-peran itu, maka tentu soal sponsor, pembinaan sampai fasilitas akan terpenuhi dengan baik.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -