Khofifah: Terima Kasih, Bismillah, dan Mohon Dukungan

SURABAYA (!) Pasangan calon di Pilkada Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak resmi mendaftarkan diri ke KPUD Jawa Timur, Rabu (10/1). Pasangan Khofifah-Emil mendapat dukungan dari Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, Hanura dan PKPI.

“Terima Kasih kepada partai pengusung, mohon doa restu,” kata Khofifah usai mendaftarkan dirinya.

Khofifah berharap, jika amanah itu diberikan untuk memimpin Jawa Timur, bersama Emil Dardak ia ingin membangun Jawa Timur yang damai, tenteram dan aman.

Ia juga percaya bahwa Jawa Timur akan menjadi teladan bagi daerah-daerah lainnya di Indonesia. “Menjadi mata air bagi kepemimpinan nasional,” kata Khofifah.

Khofifah juga mengatakan dirinya bersama Emil, dan para partai pengusung berkomitmen untuk membangun Jawa Timur menjadi lebih baik dan maju.

“Kami mengucapkan Bismillah, kami daftar ke KPUD. Mudah-mudahan diridai Allah SWT dan tercapai apa yang diinginkan di Jawa Timur,” ucap Khofifah.

Sementara itu dalam sambutannya, Emil Dardak mengaku terhormat dipasangkan dengan Khofifah di Pilgub Jatim 2018. “Saya merasa terhormat bisa mendampingi Ibu Khofifah, untuk menjawab tantangan di Jawa Timur,” ujarnya.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -