Kisah Urban Legend Paling Mencekam, Jangan Baca Sendirian!

JAKARTA (!) – Kisah urban legend memang kerap membuat siapapun yang membaca atau mendengar ceritanya merinding. Begitu juga dengan beberapa kisah urban legend paling mencekam ini. Awas, jangan baca sendirian ya.

The Blind Maiden

Urban legend pertama datang dari Spanyol, di negeri matador itu ternyata terdapat kisah urban legend penuh mistis dan sangat mencekam.

Anak-anak Spanyol kerap membahas soal laman misterius bernama blindmaiden.com. Konon, laman tersebut dapat membawa maut pada siapapun yang mencoba untuk mengaksesnya.

Mengakses laman tersebut memang bukan hal yang mudah, pasalnya laman misterius tersebut yang bersifat offline.

Dikisahkan bagi siapapun yang bernyali untuk mengaksesnya, maka harus sendirian dalam keadaan lampu padam. Ketika berhasil, yang muncul dalam laman tersebut merupakan konten mistis serta horor.

Selanjutnya, pada laman tersebut akan diminta mengklik tombol ‘iya’ atau ‘tidak’ dan di sinilah saat paling mencekam, jika memilih tombol ‘tidak’ maka tidak akan terjadi apapun.

Tapi jika nekat memilih tombol ‘iya’, maka akan muncul tayangan seseorang yang sedang mendatangi sebuah rumah dan mengetuk pintunya yang tak lain adalah rumah si pengakses situs.

Sosok wanita buta yang datang akan mencongkel paksa mata pengunjung situs sampai mati ditempat.

Yellow Ribbon

Yellow Ribbon atau pita kuning dalam bahasa Indonesia merupakan kisah urban legend yang datang dari negara bagian Wisconsin, Amerika Serikat.

Kisah tersebut berawal saat seorang gadis yang kala itu tak diketahui namanya kerap memakai pita kuning dibagian lehernya.

John, sahabat yang menjadi suaminya itu selalu bertanya-tanya alasan kenapa istrinya selalu menggunakan pita kuning tanpa sedikit pun ia lepas dari lehernya.

Karena tak mendapat jawaban, John pun membiarkannya, tapi setelah bertahun-tahun pernikahan mereka berjalan, suatu saat sang istri tersebut jatuh sakit.

Kemudian, John pun kembali bertanya soal pita kuning yang ia kenakan. Sang istri pun akhirnya membolehkan John melepaskan pita kuning tersebut.

Tanpa banyak bicara, John langsung melepaskan ikatan pita kuning yang ada dileher istrinya, namun tak disangka kepala sang istri jatuh menggelinding ke lantai usai pita itu dibuka. Jadi, apakah selama bertahun-tahun John menikahi hantu?

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -