Klasemen Babak 16 Besar. Indonesia Bakal Hadapi Uni Emirat Arab Sore Nanti

Tandaseru – Empat tim lolos pada hari pertama babak 16 besar yang digelar Kamis (23/8/2018) kemarin. Suriah, Vietnam, Uzbekistan dan Korea Selatan.

Suriah mengalahkan Palestina 1-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Gol tunggal Suriah dicetak Ahmad Askhar menit ke-74.

Sementara itu, di stadion yang sama, Kamis malam, Vietnam berhasil mengungguli Bahrain 1-0. Nguyen Cong Phuong membobol gawang Bahrain pada menit ke-89 lewat tendangan keras ke gawang Bahrain.

Uzbekistan mencetak tiga gol saat melawan Hong Kong di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Tiga gol kemenangan Uzbekistan dihasilkan oleh Ikram Alibaev menit ke-27, Javokhir Sidikov menit ke-60, dan Zabikhillo Unrinboev menit ke-65.

Kemenangan juga dicapai Korea Selatan. Di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Korea Selatan berhasil mengalahkan Iran 2-0. Dua gol Korea Selatan dicetak oleh Hwang Ui-jo di menit ke-41 dan Lee Seung-woo pada menit ke-56.

Hari ini, Jumat (24/8/2018), kembali dipertandingkan delapan tim untuk memperebutkan tiket ke babak perempatfinal. Timnas Indonesia bakal menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam pertandingan yang akan digelar pukul 16.00 sore nanti, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

 

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id