Komariah Diperiksa Terkait Kematian Anaknya Saat di RSUD Tarakan

Tandaseru – Komariah, ibu Muhammad Rizky (10) seorang bocah yang tewas saat kegiatan bagi-bagi sembako di kawasan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (28/4/2018) telah usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (15/5/2018) malam.

Kuasa Hukum Komariah, Irfan Iskandar menyebutkan dalam pemeriksaan tersebut, kliennya ditanyakan terkait kronologi kematian anaknya saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Gambir, Jakarta Pusat.

“Bu Komariah diminta keterangan sebagai tambahan keterangan sebelumnya. Tadi justru masalah kronologi meninggalnya banyak di RS pas alm Rizky tiba di RS Tarakan,” kata Irfan saat dihubungi wartawan, Rabu (16/5/2018).

Selain itu, Komariah juga menjelaskan terkait riwayat penyakit yang diidap oleh anaknya tersebut. “Sering mengalami demam, hangat, panas. (Alm) Rizky itu kalau kecapean hangat (badannya),” ucap Irfan.

Irfan menyampaikan, Rizky sempat mengalami demam sebelum acara pembagian sembako. Namun, kata dia, berdasarkan keterangan Komariah, anaknya dalam keadaan sehat ketika ikut mengantre pembagian sembako di Monas pada Sabtu (28/4/2018).

“Hari sebelumnya, tidur jam 8 malam. Tapi hari Sabtu itu dimandiin sehat,” kata dia.

Selain riwayat sakit, kata Irfan, Komariah juga menjelaskan tanda luka di kaki Rizky akibat diinjak. “Kalau akibat injakan ada di tumit kaki. Satu titik itu. Itu aja kalau bekas lukanya,” kata dia.

Kumpulan Berita Terkait