Cukup di Rumah, Konsep Unik Foto Prewedding ini Irit Budget Banget!

Tandaseru – Kata siapa foto prewedding harus mahal dan persiapan yang merepotkan? Karena, ada kok konsep foto prewedding irit budget yang hanya di rumah!

Jika mengabadikan momen bersama pasangan dalam foto prewedding itu hal yang wajib, maka tak perlu mahal untuk mewujudkannya, apalagi saat memilih untuk foto outdoor yang memerlukan tenaga dan biaya lebih.

Untuk menyiasati minimnya budget, bisa kok pakai beberapa konsep foto prewedding yang sederhana di dalam rumah.

Konsep foto prewedding irit budget manfaatkan ruangan rumah!

Untuk menghasilkan foto prewedding yang ciamik tidak perlu ribet, dengan menggunakan ruangan di rumah yang tak jauh dari jendela, juga bisa kok.

Cahaya natural dari matahari dapat memberi kesan yang baik, apalagi jika memanfaatkan sudut ruang yang menarik dengan sejumlah ornamen, pasti hasilnya akan terlihat manis deh!

Berfoto di tangga juga bisa jadi hal unik

Saat memiliki tangga di rumah, maka bisa juga dimanfaatkan jadi salah satu lokasi menarik untuk foto prewedding Anda dengan pasangan.

Walaupun nampak sederhana, tapi pose yang ditimbulkan bisa beragam dengan pasangan. Hal itu akan jadi menarik, apalagi dengan filosofi yang bagus, yaitu membangun rumah tangga bersama.

Suasana dapur sambil memasak juga seru

Lokasi yang tak biasa seperti dapur, juga bisa dijadikan tempat untuk melalukan sesi foto prewedding. Dengan memanfaatkan suasana dapur yang sederhana, maka akan terlihat fancy ketika berfoto sambil membuat masakan bersama pasangan.

Di ruang tamu rumah

Selain di dapur, sesi foto prewedding juga bisa dilakukan di ruang tamu yang ada di rumah Anda. Jadi tidak perlu khawatir diperhatikan orang lain.

Hanya perlu menggeser-geser sedikit perabotan yang ada, dan ambil sudut pandang yang pas, maka kehangatan Anda bersama pasangan pasti akan terekam jelas.

Foto di perpustakan mini

Nah, bagi Anda yang memiliki koleksi buku banyak dan hingga memiliki rak buku, bisa juga kok dimanfaatkan sebagai latar berlakang berfoto.

Jadi tidak perlu keluar ruangan untuk mendapatkan foto yang ciamik, karena saat berfoto di rumah seperti itu, akan membuat foto jadi otentik dan tak ada orang lain yang punya.

Bisa juga seru-seruan pakai bantal

Saat orang melakukan foto prewedding pasti ingin menimbulkan momen yang bahagia. Oleh sebab itu, dengan berfoto perang bantal ini, maka bisa menunjukkan gestur yang bermanja-manja sambil bercanda.

Dengan pose semacam itu, maka bisa terlihat keserasian pasangan yang senang bersenda gurau dan tetap terlihat menarik untuk sebuah foto prewedding.

Memang sebenarnya foto prewedding bukanlah hal yang utama, tapi jika ingin melakukannya, pilihlah konsep foto prewedding irit budget yang tidak membuang dana Anda percuma.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -