KPU Lahat Tetapkan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Hasilnya

LAHAT (!) – KPU Kabupaten Lahat menetapkan nomor urut lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan bertarung dalam Pilkada Lahat 2018. Penetapan nomor urut itu sesuai hasil Rapat Pleno Terbuka yang digelar di Hotel Grand Zuri Lahat, Selasa (13/2) siang.

Dalam pengundian nomor urut tersebut, para paslon yang telah ditetapkan KPU Lahat mengambil ampol tertutup dari kotak yang telah disediakan.

Hasilnya, paslon Nopran Marjani-Herliansyah mendapat nomor urut 1, Hapit Padli-Erlansyah Rumsyah nomor 2, Cik Ujang-Haryanto nomor 3, Bursah Zarnubi-Parhan Berza nomor 4, dan Purnawarman Kias-Rozi Adiansyah nomor 5.

Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon tersebut dihadiri oleh Komisioner KPU Lahat, Panwaslu, kelima paslon Bupati dan Wakil Bupati, serta perwakilan parpol pendukung dan tim pemenangan masing-masing paslon.

Para pendukung masing-masing paslon meneriakkan yel-yel ketika pembawa acara menyebutkan nama paslon dan nomor urutnya. Salah satunya pendukung paslon nomor 4 yakni Bursah Zarnubi-Parhan Berza. “Bursah Zarnubi-Parhan, nomor 4 menang,” teriak tim pendukungnya.

Bursah Zarnubi-Parhan Berza yang menurut sejumlah survei berpotensi memenangkan Pilkada Lahat, diusung oleh Partai Golkar, PAN, dan PPP. Paslon ini juga didukung PBB, Partai Perindo, Partai Garuda, dan Partai Berkarya.

Tidak mau kalah, yel-yel juga diteriakkan oleh tim pemenangan paslon Nopran Marjani-Herliansyah, Hapit Padli-Erlansyah, Cik Ujang-Haryanto, dan Purnawarman Kias-Rozi Adiansyah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait

Tandaseru.id menggunakan cookies untuk meningkatkan pengalaman pembaca. Mengerti -