Gak Sampe 40 Ribu, 5 Krim Pelembab Lokal yang Bisa Cerahkan Kulit



Tandaseru – Banyak sekali produk skincare lokal yang multifungsi dan kualitasnya takkalah dari produk high-end. Salah satunya krim pelembab lokal dengan harga yang super murah.

Produk lokal ini tak hanya menawarkan kelembapan wajah saja, tapi juga bisa berfungsi sebagai pencerah wajah. Bahkan bisa membuat kulit wajag lebih glowing dan selalu terasa lembap.

Berikut ini 5 rekomendasi produk pelembap lokal dengan harga terjangkau dan terkenal mampu mencerahkan kulit.

Krim Pelembap Lokal Inez Every Day Skin Lightening Moisturizer Cream

Pelembap wajah 2 in 1 untuk untuk pagi dan siang hari seharga Rp 39.000 ini dapat mencerahkan dan melembapkan kulit wajah.

Selain itu, berfungsi untuk membantu memperlambat tanda penuaan. Ekstrak buah mulberry mampu mencegah pembentukan melanin berlebih dan melindungi wajah dari bahaya sinar UV.

Pixy Day Moisturizing Cream Whitening

Krim pelembap wajah yang satu ini tidak akan membuat wajah terlihat mengkilap dan formulanya juga tidak lengket.

Harganya sangat terjangkau yakni Rp25.000 saja. Kandungan Natural Whitening Powder dan Derivat Vitamin C, akan membuat kulit tampak lebih cerah.

Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Produk pelembab lokal berikutnya memiliki kandungan 7 White Actives dan Brightening Powder yang ampuh mencerahkan kulit dari luar dan dalam.

Selain itu, pelembap ini juga bisa menyamarkan noda bekas jerawat, dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan kandungan SPF 28.

Meski harganya hanya Rp18.000 saja, tapi keunggulannya tak perlu diragukan. Wardah memang selalu mengeluarkan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Ekstrak summer plum dan vitamin E yang terkandung dalam krim pelembab lokal ini bisa punya khasiat untuk mencerahkan, menghilangkan kusam, dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Pelembab wajah seharga Rp22.500 ini diperkaya dengan UVA dan UVB protection yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari.

Viva Pelembab Bengkoang

Krim wajah terakhir seharga Rp8.000, jangan heran dan kaget. Viva memang terkenal dengan produk yang murah berkualitas.

UV Filternya mampu melindungi wajah dari sinar matahari jahat. Gunakan krim ini sebelum mengaplikasikan pada makeup, ya!

Krim pelembab lokal ini memiliki kandungan ekstrak bengkoang yang mampu membuat kulit terlihat tidak kusam dan lebih cerah.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait