Kualifikasi Piala Asia U-16, Indonesia Berada di Grup G Bersama China

Tandaseru – Tim Nasional U-16 Indonesia dipastikan berada di Grup G Zona Timur pada Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 bersama China, Brunei, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara.

Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah. Demikian hasil undian grup yang dilaksanakan AFC di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (9/5).

AFC telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah babak kualifikasi ini bersama Laos, Myanmar, Singapura dan Vietnam, Indonesia akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dari Zona Timur.

Kelima negara tuan rumah ini secara otomatis akan ditempatkan di grup yang berbeda dalam pengundian grup yang akan dilaksanakan AFC.

Pelatih Kepala Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengatakan hasil undian tersebut Grup G merupakan grup yang kompetitif, karena itu semua lawan harus diwaspadai.

“Mereka semua memiliki kekuatan masing-masing. Saya hanya ingin fokus bagaimana membangun tim ini agar bisa bersaing di turnamen tersebut,” ungkap Bima.

Bima Sakti akan menggelar pemusatan latihan atau TC untuk tim nasional U-16 di Sawangan, Depok, pada 13 Mei. “Kami berencana akan mengadakan pemusatan latihan 13 Mei 2019 di Sawangan dan menyeleksi sebanyak 45 pemain untuk tahap pertama,” ungkap Bima.

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait