Kuasa Hukum Bantah Ada Penganiayaan Pegawai KPK, Ini Kata Polisi

Tandaseru – Kuasa hukum Pemprov Papua, Stefanus Roy Rening membantah adanya penganiayaan yang menimpa dua pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Menanggapi hal itu, polisi menyebut sudah bekerja sesuai fakta.

“Polisi bekerja secara profesional dan berdasarkan fakta-fakta, nggak cuma visum aja, saksi-saksi dan lain-lain,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dihubungu, Selasa (12/2).

Polisi menduga ada tindakan penganiayaan yang terjadi pada kasus itu. Polisi juga sudah menaikkan status kasus itu dari penyelidikan ke penyidikan. “(Kasus) sudah naik kan sidik (penyidikan) kok, gimana,” kata Argo.

Sebelumnya, Pengacara Pemprov Papua, Stefanus Roy Rening, membantah adanya penganiayaan yang dialami 2 pegawai KPK. Dia menunjukkan foto yang menampilkan 2 pegawai KPK tersebut.

Foto yang ditunjukkan Roy menampilkan 2 orang yang duduk dengan wajah menghadap ke kamera. Dia menyebut foto itu dipotret pada pukul 04.00 WIB di Polda Metro Jaya.

“Buktinya penganiayaan ini tidak ada. Katanya hidung patah, katanya pipi robek, mana?” kata Roy di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/2).

Dapatkan berita terbaru langsung dari Tandaseru.id

Kumpulan Berita Terkait